Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Memberi Penghargaan pada Perdana Menteri Laos/Ketua ASEAN

Bagikan berita:

[14/07/2018 19.56 wib]

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Memberi Penghargaan pada Perdana Menteri Laos/Ketua ASEAN

Media-jabar.net Sabtu 14/07/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani mrmberi penghargaan kepada Perdana Menteri Republik Rakyat Laos/Ketua ASEAN HE Mr Thongsin Thammavong sebagai Tokoh Perdamaian ASEAN. Penghargaan diberikan langsung oleh tokoh terbesar dunia tersebut di kantor Perdana Menteri kota Vientiane, Laos (17/9/2015).

Acara berlangsung hidmad dihadiri Duta Besar Republik Indonesia untuk Laos, Presiden Perdamaian dan Keamanan Negara Laos serta para pejabat tinggi negara.

Presiden Dunia Mr. Djuyoto Suntani saat memberikan penghargaan kepada perdana mentri Laos/Ketua ASEAN

Perdana Menteri Laos yang menjabat Ketua ASEAN HE Mr Thongsing Thammavong merasa tersanjung mendapat penghargaan yang luar biasa dan diserahkan langsung oleh Tokoh Terbesar dan paling berpengaruh di Planet Bumi.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh rakyat Laos mengucapkan banyak terimakasih dan merasa tersanjung dapat penghargaan dari Yang Mulia Bapak Presiden Dunia, ” kata Perdana Menteri Laos/Ketua ASEAN. (Den.Mj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *