Idad Badrudin SE Ajak Warga Para Calon Kades di Kecamatan Tarogong Kidul Jaga Kantibmas

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Kepala Seksi Tata Pemerintahan Idad Badrudin yang mewakili camat Tarogong kidul menyampaikan harapannya, “Saya harapakan kepada para calon bahwa nomor itu hanya simbol saja bukan mitos, dan agar para Calon dalam pelaksaan nanti bisa saling menjaga keamanan.ketertiban dan jangan sampai ada kles di lapangan,” harapnya.

Hal tersebut disampaikannya saat rapat penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kades Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul.

Lanjut Idad, seperti di 3 desa lainya yaitu Desa Tarogong, Desa Jayaraga, Desa Mekargalih, yang berada di wilayah kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut, saya berharap pada Pelaksanaan penetapan dan pengundian Calon Kades Haurpanggung pada Pilkades Serentak Tahap III Tahun 2019 ini bisa berjalan dengan baik.

Acara mulai pukul 15.00 WIB dan berakhir pukul 16.05 WIB bertempat di Aula Kantor Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tarogong Kidul Doni Rukmana, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, SE. Kapolsek Kompol Hermansyah, SH., Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf. Dedi Saefuloh, SH., Plt. Kades Haurpanggung Ayi para Perangkat Desa. Ketua BPD dan anggota.Ketua Panitia Pilkades Jaenudin, beserta Para Calon Kades. Saksi – saksi dan tim sukses dari tiap-tiap Calon, Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Brigadir Hendi Efendi. Bhabinsa Desa Haurpanggung Serka Dodi RM, Kabid Trantibum Sat Pol PP Erin dan tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pilkades Desa Haurpanggung Jaenudin menjelaskan dari semula 10 Orang mendaftar dan hanya 5 orang yang lolos untuk ikut calon pemilihan Kades di desa Jayaraga yang 5 orang itu tidak gugur pada seleksi uji tertulis yang lalu, jadi haya Calon Kades sebanyak 5 orang dan di tetapkan nomor urut Calon diantaranya ;

1.TONI SAPUTRA, Kp. Leuwidaun Rt 03/Rw 08 Desa Haurpanggung Kec. Tarogong kidul
2.Dra HARIS, Kp. Mekar Wangi Rt 04/Rw 12 Desa Haurpanggung Kec. Tarogong kidul
3.MUHLIS,Jl. Merdeka Rt 01/Rw 02 Desa Haurpanggung Kec. Tarogong kidul
4.H. ROHMAT ROSWANDI, Jl. Cimanuk No 260 Rt 01/Rw 01 Desa Haurpanggung Kec. Tarogong kidul
5.ERVAN GUSTIAWAN,Perum Enhaka Rt 02/Rw 08 Desa Haurpanggung Kec. Tarogong kidul

Danramil 1111/Tarogong mengucapkan Terimakasih kepada panitia Pilkades dalam pelaksaan tugas tahapan pilkades dengan berjalan aman dan kepada para calon yang sudah mendapatkan nomor urut, “saya harapkan bagi siapa saja nantinya terpilih baik dari yang terbaik agar bisa membawa Desa Haurpanggung kedepannya lebih baik lagi serta bisa menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Ds. Haurpanggung,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Tarkid, “untuk pemilihan nanti agar ke 5 orang calon bisa mengamanakan dan mengarahkan pendukungnya masing untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum, laksanakan kampanye yang damai aman dan netral,” kata Kapolsek.

Bagi yang kalah bisa mendukung kepala desa terpilih dan sama-sama mendukung demi kebaikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Haurpanggung. **wahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *