800 WNI Terjebak di India, Minta Tolong Sama Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Pada Selasa sore (12/5/2020) di Salah Satu page public figure Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, muncul pesan dari orang bernama Yunus Abu Zaid. Dia minta tolong pada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani untuk diselamatkan dari Negara India.

Diketahui bahwa saat ini ada 800 WNI yang sudah dua bulan di Karantina di Salah Satu Negara bagian India. Mereka datang ke India dengan berbagai tujuan. Ada yang jadi wisatawan, ada yang keperluan bisnis, ada yang belajar, dan lain sebagainya.

Ketika tiba di India Awal Maret 2020, Dunia digoncang isyu sesat virus corona. Pemerintah India memberlakukan lock down. Tidak ada pesawat yang datang dan Pergi ke India. 800 WNI masuk karantina.

Kondisi selama Dua bulan di karantina, mereka stress karena tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka justru dituduh macam-macam oleh Pemerintah India. Dituduh sebarkan virus corona, datang illegal, dll.

Ditengah keputus asaan, mereka menghubungi Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, minta tolong untuk komunikasi dengan Pemerintah India.

Begitu mendapat permintaan dari 800 WNI yang terjebak di India, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, langsung komunikasi dengan kantor Perdana Menteri India.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani saat bersama Direktur Gandhi Smriti and Darshan Samiti di New Delhi India

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *