Subsektor 07 – 22″ Curug Cigay Dibidik Pemerintah Jadi Obyek Wisata

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Ditengah kesibukan nya Subsektor 07-22  membersihan sungai cibeureum tepat nya di curug Cigay , tiba – tiba di kagetkan dengan kedatangan rombongan dari Dinas PU Kota Bandung Senin(9/9/2019) ke loksi sungai cibeurem di keluran Isola Kota Bandung.

Kedatangan tim dari PU kota Bandung beserta rombongan diantaranya Kadis PU kota Bdg (pak Didi), KA UPT DAS ( ibu Erni) kasie Pemeliharaan drainage dan sda (pak Tatang), kasie perencanaan sumber daya air (pak Deni) dan 10 orang staf DPU Kota .

Didi menyampaikan ,”  kedatangan kami kesini ingin melihat langsung curug cigay , karena punya potensi untuk di jadikan obyek wisata, agar masyarakat di sini bisa mendapatkan Income ,” Ujarnya.

Subsektor 07 dibawah pimpinan peltu Bayu Dc Mengatakan pada ,” saya merasa kaget kedatangan rombongan dari Dinas PU kunjungan dari dinas PU kota bandung.tapi ada senang nya pemerintah mau menata Curug Cigay , ” Kata Bayu.

Potensi curug Cigay memang sangat potensi untuk di kembangkan jadi obyek wisata, pemerintah kota Bandung memang saat sedang menciptakan wisata sungai , beberapa aliran sungai di kota Bandung, wiata kuliner di atas sungai citeupus jalan pagarsih Bandung.

(Asep.M/Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *