Kapolsek Astanaanyar AKP Wendy Boyoh SE Cek Persiapan Lomba Gapura

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Kapolsek Astanaanyar AKP Wendy Boyoh SE, Jum’at (9/8) turun langsung kelapangan untuk mengecek persiapan lomba gapura yang di selenggarakan oleh Polrestabes Bandung di Gg.H.Kurdi Rw 01 Kelurahan Karasak kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Pengecekan menghias Gapura dalam rangka HUT RI ke 74 Dengan tema memperkokoh kesatuan dan persatuan menjaga Keutuhan NKRI, perlombaan menghias gapura yang di selenggarakan setiap tahunnya oleh Polrestabes Bandung .

Kapolsek Astanaanyar AKP Wendy Boyoh SE Yang didampingi Anggota DPRD Kota Bandung Bapak H. Asep Mulyadi. Kanit IK Ipda Cecep R. Kasi Humas Bripka Farid. Bhabin Kel. Karasak Brig Jajan. Ketua Rw.01 Bpk Dadang Sungkawa. Para ketua RT. Se RW 01 kel. Karasak.

Kapolsek Wendy Boyoh  yang baru menjabat beberapa minggu ini di polsek Astanaanyar , sudah begitu di kenal di wilayah kerjanya, berkat kegigihan nya yang kerap sering menyambangi langsung lapangan , dan berbaur dengan masyarakat seperti yang di lakukan nya saat Mengecekan menghias Gapura. di Gg.H.Kurdi. Rw 01.

Seperti yang di tuturkan Lurah Karasak A.Sopian ,” saya merasa senang dengan sosok kapolsek , baru beberapa hari di lantik sudah berkunjung ke kantor keluran karasak untuk silaturahmi. Mungkin kelurahan karasak yang pertama di kunjungi, ” Ucap Sopian.

(Asep.M).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *