Subsektor 06-22 berkolaborasi Dengan Polsek Bandung Kulon Menanam Pohon

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Dalam rangka  memperingati hari sejuta pohon sedunia TNI dan  Polri bersinergi menanam  pohon jum’at (10 /1/2020) pukul 13.00 wib  bertempat di SMP 57 Kelurahan Gempolsari kecamatan Bandung kulon, Kota Bandung.

Polri dan TNI sangat gencar dalam pemulihan lingkungan  untuk penghijauan kembali di wilayah masing – masing sesuai anjuran Kapolri , Polsek
Bandung kulon kali ini menanam pohon bersama Subsektor 06 Sektor 22 (  Pelda Mulyanto ).

Hadir dalam acara ini Polsek Bandung kulon.Camat Bandung kulon. Danramil 0618 .Bandung kulonr, serta para lurah se  Bandung kulon.Para Asn sekec Bandung kulon.Pkk Bayangkari Polsek Bandung kulon. Ibu pkk kec Bdg kulon.Bibinsa koramil 0618 kec Bdg kulon. Babinkamtibmas Polsek bdg kulon. Para rw sekec Bdg kulon.  Dan Kepala  57 kotasekolah SMP.

Menurut Serka Mulyanto mengatakan ,” kami sangat mendukung sekali kegiatan  penanaman pohohon ini , karena sejalan dengan progra citarum harum ,” Ucap nya.

Peringatan hari sejuta pohon di laksanakan secara serentak di setiap polsek , untuk menghijaukan kembali ruang- ruang publik seperti taman , halaman sekolah dan arena bermain anak , di harapan dengan banyak nya pohon yang di tanam udara menjadi bersih dan menjadi resapan air hujan.

Asep/ Jpch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *