Subsektor 04 – 22″ Memasuki Penghujan Lebih Intensif Pengawasan nya

Bagikan berita:

Media Jabar.Net. Bandung –  Memasuki Musim hujan saat ini tentu nya harus di waspadai akan bahaya banjir, salah satu faktor nya adalah sampah yang menumpuk karena terbawa air dari hulu, Kalau tidak cepat diantisipasi dengan diangkat dari sungai akan bertambah banyak.

Subsektor 04 – 22 yang di pimpin Sertu Agus Tardiman melakukan karya bakti bersama baraya satgas Citarum Harum  di sungai cikapundung  Rw 01 Rt 02 kelurahan  pasirluyu kecamatan regol,Kota Bandung.

Pembersihan sungai Cikapundung sepanjang -+300 Meter para satgas citarum  -Harum mampu mengangkat sampah sebanyak 800 kg. Dengan menggunakan puluhan karung sampah- sampah tersebut di angkut ke TPS menggunakan motor Triseda.

Seperti biasa sebelum melakukan kegiatan Sertu Agus melakukan apel pk.07:00 wib untuk mengecek  kegiataanggota Melaksanakandan memberi narahan teknis di lapangan   di wil Subsektor 04 regol -lengkong Sektor 22.

Menurut Sertu Agus ,” Kegiatan membersihkan sungai dari tumpukan sampah serta membersihkan sedimen kami lakukan secara rutin, di sungai dan anak sungai yang ada di wilayah Subsekor 04 – 22 ini.

” Dalam memasuki musim penghujan ini kami lebih intensif lagi pengawasan nya, karena banyak sampah dari hulu terbawa arus air ,” Ujar Agus.

Asep/Jpch.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *