Sub 7 Sektor 22 Bersihkan Gorong – Gorong Akibat Sampah Pedagang K – 5

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung –
Bandung –  Satgas sektor 22 citarum harum sub 07, bersama Gober Kewilayahan membersihkan gorong-gorong Jalan Sukajadi, yang saat ini terlihat sangat  semrawut sampah  berceceran karena banyaknya para pedagang K 5 sepanjang jalan Sukajadi. Rabu (11/03/2020 ).

Dansub 07-22 (Peltu Bayu Dc.), kami melaksanakan pembersihan di jalan Sukajadi tepatnya di gorong-gorong samping RSHS. “Disana banyak pedagang K-5  yang berjualan di atas trotoar yang nampak tidak beraturan sehingga menimbulkan sampah yang berceceran , masuk ke Gorong – gorong selain  di bersihkan oleh satgas citarum harum kami juga melaksanakan sosialisasi dengan para pedagang kaki lima,” Ujar. Bayu.

Ditempat berbeda, Serma Rizal (Babinsa Koramil 1807/Skaj) menyampaikan rasa terimakasihnya atas terlaksananya kegiatan tersebut, sering saya sampaikan kepada para pedagang untuk tidak buang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan disekitar tempat mereka berjualan tapi mereka cukup sulit diatur.

“Alhamdulillah dengan masuknya Satgas Citarum Harum subsektor 07-22 ke lokasi, para pedagang bisa dengan sukarela membersihkan lingkungan sekitarnya”. Ucapnya.

Sementara itu kasi Ekbang  Kelurahan Pasteur menyambut baik, kolabarasi yang di lakukan satgas citarum dengan aparat kewilayahan, semoga dengan sosialisasi yang di lakukan sub 7 – 22 menjadikan mereka para pedagang K- 5 menjadi di siplin dalam memelihara lingkungan nya.

Asep/Jpch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *