Sektor 22 Sub 8 Musim Hujan Pasti Sampah Datang

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Satgas Citarum Sektor 22 Sub 8 dalam menghadapi musim hujan melaksanakan giat pembersihan aliran Sunngai Cikapundung Rw 08 Kelurahan Lebak Siliwangi dan Rw 06 kel Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung. Kamis (6/2/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung subsektor 8 – 22 Pelda Ade Rapiudin bersama baraya satgas citarum harum, tumpukan sampah di sungai cikapundung  saat musum hujan selalu ada karena kiriman dari hulu .

Pembersihan sampah di sungai cikapundung sepanjang 400 meter yang   di lakukan subsektor 0 – 22 berhasil mengangkat sampah sebanyak 400 Kg. Banyak nya sampah di sungai akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab, kurang nya kesadaran masyarakat  akan kebersihan lingkungan.

Menurut Pelda Ade ,” Karya bakti ini sudah menjadi agenda rutin kami, apalagi di musim hujan sampah kiriman dari hulu pasti terbawa, hari ini kami bersihkan sepenjang 400 meter dan berhasil mengkat sampah sebanyak 400 kg ,” Ucap Ade

Pelda Ade menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan serta tidak membuang sampah sembarangan.

“Karena kebersihan itu kepentingan kita bersama, dengan bersihnya sungai tidak ada lagi sumber penyakit dari kotoran dan sampah”. pungkasnya.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *