Sektor 22 Sub 10 Gencar Lakukan Sosialisasi Ubah Paradigma Buruk Di Masyarakat

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung, – Sektor 22 terus menggencarkan sosialisasi program citarum harum dilingkungan tempat ibadah dan pendidikan dalam rangka merubah paradigma masyarakat untuk peduli kelestarian lingkungan.

Seperti yang dilakukan Sub 10, Sosialisasi dilakukan di Masjid Al – Firdaus Muhajjaliin RW. 6 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Senin (19/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dansub 10 Serka Masroh menyampaikan kepada para jamaah masjid dan warga masyarakat tentang program citarum harum.

“Kepada mereka kami sampaikan, bahwa program citarum harum salah satu tujuannya untuk mengembalikan fungsi sungai”. Katanya.

Untuk itu, Lanjut Masroh, Kita mengajak warga masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih. Selain itu, untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk berprilaku hidup sehat dan bersih yang harus diterpakan dalam kehidupan sehari – hari”. Katanya.

Pihaknya berharap, pola hidup bersih dan sehat (PHBS) harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga.

“Dengan sosialisasi ini, berharap warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *