Sektor 22 Sub 11 Bersihkan Sungai Cilameta Bagian Tugas Rutin

Bagikan berita:

Media Jabar.net.Bandung –Di tengah marak nya Penyebaran dan pencegahan Covid-19, Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 11, yang dipimpin Serma Abdulloh Fawzi, terus menata dan membersihkan sungai diwilayahnya.

Kali ini satgas sub 11-22 mengadakan pembersihkan Sungai Cilameta, yang berada diwilayah Rw 01 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru, Minggu (22/03/2020) Pagi.

Dansub 11-22 Serma Abdulloh Fawzi menyampaikan,  “Disaat orang lain libur, efek dari pengaruh penyebaran virus Corona dan cuaca dari subuh juga sebentar hujan sebentar reda sehingga hari Minggu ini dilokasi giat karyabakti tampak semakin sepi dan lengang,” ucapnya.

Ditengah kesepian itu, menurut Serma Abdulloh, bukan menjadi hambatan, dalam melaksanakan tugas rutinnya, kami terus semangat, untuk meraih target supaya masyarakat bisa menikmati hasilnya, yaitu manfaat sungai sebagai sumber kehidupan cepat terlaksana.

“Namun karena rasa tanggung jawab atas tugas yang diberikan, maka kami tetap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, keikhlasan hati, semoga dengan aktifitas ini, badan tetap berkeringat dan menjadi sehat, segar dan barokah”. Imbuhnya.

Karya bakti pagi ini, di pimpin Sertu Asam, sedangkan Dansub 11 Serma Abdulloh melaksanakan tugas patroli dan monitoring kirmir yang longsor di Sungai Cihampelas Wil. RW 11 Kelurahan Pasanggrahan dan patroli lahan kritis/sosialisasi Kidengan petani di Wilayah Rw. 9 Kelurahan cisurupan Kecamatan Cibiru.

Asep/ Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *