KIM Simpay Laras Mampu Wujudkan Impian Rutilahu

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Tasikmalaya – KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat ) merupakan kelompok yang di bentuk berdasarkan keputusan kemeninfo , dan di darerah oleh Diskominfo , kehadiran kelompok ini kalau di jalankan sesuai fungsi nya akan sangat membantu buat masyarakat maupun pemerintah.

Terbentuk nya kim di harapkan menjadi jendela informasi dua arah, dari pemerintah untuk masyarakat atau sebaliknya informasi dari masyarakat untuk pemerintah, bukan hanya informasi namun kim bisa menjadi advokasi buat masyarakat.

Seperti yang di lakukan KIM Simpay Laras Desa Citamba Kecamatan Ciawi, Tasikmalaya Jum ‘at (6/3/2020) melakukan pembongkaran rumah tidak layak huni (Rutilahu) atas kerja keras usulan dari penggiat kim simpay laras .

Kerja keras yang tidak sia – sia rumah milik Nanang (70 Thn ) yang sudah lapuk bahkan hampir roboh , rumah yang berlokasi di Kp. Pangkalan Desa Citamba Kecamatan Ciawi m,Tasikmalaya.

Bantuan dari Baznas Kabupaten Tasikmalaya ini mudah- mudahan bisa bermanpaat , jum’ at ini mulai di bongkarĀ  , Nanang berharap rumah nya bisa lebih baik , tidak bocor dan layak untuk di huni seperti orang lain ,” Ujar Nanang Seorang buruh serabutan.

(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *