Detik-detik OTT Sekdis DPKPP Bogor Bersama 4 Orang Lainnya

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Kab. Bogor —¬†Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, yakni Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan, Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Irianto tak berkutik dan langsung digiring oleh¬†jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor ke MaPolres, pada Selasa siang (3/3/2020).

Sekertaris DPKPP tersebut diperiksa sejak siang hari dan keluar digiring jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor sekitar pukul 16.30 WIB dengan menggunakan kendaraan minibus Hitam berplat merah.

AKP Benny Cahyadi selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bogor, memimpin proses penangkapan Irianto, akan tetapi sampai saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi tentang tindakan penangkapan Sekdis DPKPP Kab.Bogor itu.

Dalam OTT tersebut, jajaran Sat Reskrim Polres Bogor juga memgamankan sejumlah 4 (empat) orang lainnya. Diantaranya 3 (tiga) orang ASN yakni berinisial I, F dan J, serta 1 (satu) orang dari pihak swasta yang masih belum diketahui identitasnya.

Disamping itu, anggota Sat Reskrim juga berhasil mengamankan dokumen-dokumen beberapa kardus, serta sejumlah uang yang dibungkus kantong berwarna coklat dan beberapa handphone. Tidak terlepas termasuk ponsel milik tenaga keamanan kantor DPKPP.

Sekdis DPKPP Kabupaten Bogor, bersama ke 2 (dua) orang lainnya yang berinisial  F dan J, juga menjabat sebagai Kabid Reklame dan staf di Dinas tersebut. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *