Aksi Tanam Pohon Kapolres Kepulauan Seribu Bersama Ketua Bhayangkari

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jakarta — Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom bersama Ketua Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu, Ny Ira Sandy Hermawan, beserta Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, serta pengurus Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu melakukan aksi tanam pohon di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

“Ada 1000 batang Pohon Mangrove, 25 batang Pohon Sukun, 25 batang Pohon Ketapang. Gerakan penghijauan ini merupakan salah satu kepedulian Polri dalam turut serta program pemerintah penanaman sejuta pohon serta peduli akan kelestarian lingkungan, dengan melalui Progran Polri Peduli Penghijauan,” kata Sandy, Rabu (8/1).

Kegiatan penghijauan ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dengan bentuk penanaman pohon guna mendukung penghijauan sebagai gerakan menjaga serta melestarikan lingkungan. Dengan gerakan penghijauan ini diharapkan bisa menggerakan masyarakat, untuk peduli lingkungan dengan melakukan penghijauan demi kelestarian lingkungan.

“Kegiatan Polri Peduli Penghijauan ini sangat bermanfaat bagi anak dan cucu kedepannya, untuk menciptakan udara yang sehat dengan menghirup udara segar. Selain menanam bibit pohon, personel Polri juga harus dapat merawat bibit pohon yang sudah ditanam, agar tumbuh dengan subur dan memberikan dampak di kemudian hari. Sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejuk untuk di nikmati,” ujarnya. (dade/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *