Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani “Kendalikan Total Isyu Corona di Planet Bumi”

Bagikan berita:
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani saat diwawancarai oleh salah satu wartawan top di Eropa.

Media-jabar.net | Internasional —  Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani, berterima kasih pada alam semesta.

Gagasan Besar mewujudkan Peradaban Baru Satu keluarga Bumi yang dicanangkan di Kota Basel, Swiss, Eropa, pada 7 Maret 1997, ketika mendeklarasikan pendirian the World Peace Committee, Baru terlaksana dengan baik pada tahun 2020 sekarang melalui isyu Virus Corona di seluruh penjuru Dunia.

Dengan munculnya virus Corona di seluruh penjuru Dunia, masyarakat international benar benar bersatu sebagai Satu Keluarga Bumi. “Ini 100 persen sesuai dengan Visi dan Misi the World Peace Committee yang kami deklarasikan di Kota Basel, Swiss, Eropa, pada tanggal 7 Maret 1997” Jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Prof. Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa (29/3/2020).

Salah Satu program Besar the World Peace Committee adalah mewujudkan “Nyepi Dunia”, yaitu semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia serentak menghentikan kegiatan biar Planet Bumi bisa istirahat.

Menurut Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla, dewasa Ini seluruh Dunia bersatu sebagai Satu keluarga Bumi di bawah Komando Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

“Hanya Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang bisa Mengkomando seluruh Dunia,” tegas Prof. Dr Francesco Paolo Scarciolla.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *