Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani : “Bersama Virus Corona, Dunia Total Dikembalikan the World Peace Committee”

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Internasional —  Kehadiran virus Corona yang menggemparkan seluruh Dunia dewasa ini 100 persen sesuai dengan Visi dan Misi the World Peace Committee (www.twpc202.org) sebagai Institusi Kemasyaratan International terbesar di Dunia.

Sejak the World Peace Committee dideklarasikan di Kota Basel, Swis, Eropa, pada 7 Maret 1997, Visi dan Misi Utama the World Peace Committee adalah membangun dan mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik. Semua Umat manusia dan seluruh mahluk hidup di Planet Bumi dengan Satu Keluarga Bumi yang Harus saling bekerja sama merawat dan menjaga alam semesta dengan baik.

“Adanya virus Corona dewasa ini ya 100 persen sesuai dengan Visi dan Misi the World Peace Committee,” jelas Pendiri the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani di Jakarta, Indonesia (30/3/2020).

“Alam semesta yang menjawab dan mewujudkan semua Visi dan Misi the World Peace Committee,” cetusnya.

Dengan adanya Virus Corona, cita cita Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani untuk mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik, langsung terwujud. Semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia bersatu dan bergotong royong sebagai Satu Keluarga, karena punya “musuh bersama” bernama virus Corona.

“Tanggal 27 Maret Saya tetapkan dan resmikan sebagai Hari Keluarga Bumi, ternyata benar benar terwujud, karena tinggal 27 Maret 2020, semua mahluk hidup di Planet Bumi jadi Satu Keluarga yang saling Bantu,” jelas Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini.

Salah Satu program Besar the World Peace Committee adalah mewujudkan “Nyepi Dunia”, yaitu semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia serentak menghentikan kegiatan di luar rumah, biar Planet Bumi bisa istirahat.

Dengan diterapkan kebijakan Lock down di berbagai Negara, semua kegiatan dilakukan dari Rumah masing masing. “Keinginan saya untuk mewujudkan Nyepi Dunia langsung dilakukan oleh Umat manusia di seluruh penjuru Dunia,” papar Tokoh Dunia yang punya pikiran dan karya jauh di atas Umat manusia biasa Ini.

“Yang pasti bersama virus Corona, Dunia sudah melahirkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi di bawah kendali the World Peace Committee” tegas Tokoh Besar Dunia HE Mr Djuyoto Suntani yang berkarya untuk Satu Juta Tahun ke depan.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *