Colour Run, Cara Efektif Menyosialisasikan Bahaya Narkoba.

Bagikan berita:

Media-jabar.net Garut – Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman menyampaikan dalam penanggulangan penyalahgunaan? narkoba perlu adanya gerakan yang harus kita upayakan secara bersama-sama.

“Salah satunya melalui kampanye anti narkoba ataupun kegiatan lain yang mengarahkan kepada hal yang positif seperti halnya kegiatan ini (Colour Run). Tentunya diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, karena dirasakan banyak manfaatnya,” hal tersebut disampaikannya dalam sambutan dan sekaligus membuka kegiatan Colour Run 2019 yang digagas oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut.Bertempat di Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul, Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).

Sementara itu, Kepala BNNK Garut, AKBP Irsan Haryono mengatakan semangat generasi muda di Kabupaten Garut harus lebih terarah kepada hal-hal yang positif.

“Anak muda punya semangat, gelora dan gairah. Kita dari BNN berinisiatif agar semangatnya anak muda ini mengarah kepada hal yang positif, karena dibalik semangatnya, ada ancaman bahaya narkoba yang setiap saat bisa masuk,” katanya.

“Dengan adanya kegiatan Colour Run seperti sekarang ini diharapkan generasi muda selalu berpikiran yang positif, dan mencurahkan segala aktivitasnya pada hal-hal yang baik,” tutupnya.**wahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *