MWC NU kecamatan Depok Resmi dilantik, Ini Pesan Ketua PCNU

Bagikan berita:

Kabupaten Cirebon, media – jabar.net Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon telah melantik secara resmi kepengurusuan Majelis Wakil Cabang (MWC NU) untuk masa Khidmah 2021-2026.

Kegiatan pelantikan pengurus MWC-NU yang baru tersebut dilaksanakan di Desa Warujaya, Kecamatan Depok. Sabtu (19/3/2022).

Ketua PCNU Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozi berpesan kepada para pengurus MWC NU Kecamatan Depok untuk mampu mengelola roda organisasi NU dengan penuh semangat dan khidmat. Sebab, NU merupakan organisasi yang telah lama senantiasa diperjuangkan oleh para ulama terdahulu.

Menurut KH Aziz Hakim, kiai-kiai NU dulu sangat telaten dan sabar mengajarkan warganya ilmu dunia dan akhirat. Karena itu, jadikanlah NU sebagai jalan pilihan hidup, MWC NU sebagai kendaraan untuk memajukan NU Kabupaten Cirebon.

Kami berharap pengurus MWC NU yang dilantik mampu bersinergi, saling membantu dan bahu membahu untuk menjalankan program serta melayani umat.

Sementara itu, Ketua Tanfidziah MWC NU Depok, H. Taufik mengungkapkan, bersama dengan pengurus baru berupaya untuk terus berkhidmat kepada para ulama dan tetap melayani masyarakat.

H. Taufik menjelaskan, kepengurusan MWC NU Depok ini dilantik akan membangun dan bersinergisitas serta bekerja sama dengan stek holder yang ada.  

Kita terus berupaya bersama-sama dalam membangun masyarakat dengan berlandaskan Aswaja. Terlebih lagi, Kecamatan Depok dikenal dengan Kecamatan religius,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon H. Imron, Anggota Dewan DPR RI H. Satori, Ketua PCNU Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozi, Mustasyar PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, Camat Depok Sund Dewi, Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan, Danramil Plumbon yang mewakilinya, Kuwu Warujaya Siti Runingsih dan para tamu undangan lainnya.
(joei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *