Petugas Patroli Himbau Warga Jaga Jarak Antre di ATM

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Polsek Batang Kota terus berupaya mengedukasi dan mensosialisasikan kenormalan baru kepada masyarakat di ruang pelayanan publik.

Seperti siang tadi, petugas patroli Polsek Batang Kota Polres Batang menyampaikan imbauan untuk menaati anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 pada warga yang mengantre di ATM salah satu Bank Cabang Batang, jalan Diponegoro, Sabtu (20/06/2020).

“Warga diimbau agar menjaga jarak aman dan memakai masker saat berakrivitas keluar rumah. Disamping itu biasakan mencuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizsr sebelum dan sesudah memasuki bilik ATM,” kata KSPK regu 2 Polsek Batang Kota Aiptu Yuri Sugandi.

Selain itu, Petugas patroli juga berikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk waspada dan hati-hati bila menggunakan mesin ATM, guna menghindari kejahatan perbankan.

“Selalu cek dan ricek lingkungan sekitar dan pada mesin ATM nya, pastikan mesin ATM aman dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Bila ada sesuatu yang mencurigakan pada mesin ATM, atau mesin ATM rusak, segera lapor security bank,” imbaunya.

(J/Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *