Kodim 0736/Batang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dengan Sangat Sederhana

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Batang – Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry R. J Napitupulu M, memimpin upacara kenaikan pangkat bintara dan tamtama yang berjumplah 24 orang di lapangan upacara Kodim 0736/Batang, Rabu (1/4/2020)

Pada kenaikan pangkat kali ini di laksanakan dengan sederhana sekali, tidak seperti tahun – tahun sebelumnya. Karena wabah corona yang sedang melanda di negeri ini jadi semua kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dilarang oleh pemerintah.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry R. J Napitupulu tidak henti – hentinya mengucapkan rasa bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa karena di pagi hari ini masih diberi kesehatan sehingga masih bisa berkumpul di lapangan upacara untuk melaksanakan upacara dan mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah naik pangkat.

Pada upacara kenaikan pangkat ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya karena pada acara kenaikan pangkat ini tidak dilaksanakan acara syukuran karena dengan adanya wabah corona ini unsur pimpinan yang di atas melarang untuk berkumpul untuk sementara waktu.

Kenaikan pangkat ini adalah suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Darat juga kesejahteraan untuk prajurit. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh yang naik naik pangkat semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan semakin dewasa juga meningkatkan pengabdian kepada bangsa,” ungkapnya.

Setelah upacara komandan kodim dan para perwira staf langsung mengucapakan selamat kepada anggotanya yang sudah naik pangkat, Untuk kali ini juga ucapan selamat tidak dengan berjabat tangan.Pada upacara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf . Raji dan Perwira staf. (pen – dim/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *