Kapolsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa, Danramil 02/PJR, Dan Wartawan Mengadakan Makan Ikan Di Muara Angke

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — Kapolsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Armayni S.H., M.H., bersama Danramil 02/PJR Mayor Inf. Oki Risdianto dan Wartawan mengadakan makan ikan bakar, di Sinar Muara Angke, Kamis (17/10) malam. Acara makan malam bersama untuk meningkatkan sinergitas wilayah.

“Kegiatan ini, usai acara Doa Bersama Untuk Indonesia Tercinta diadakan oleh Kapolsek Kawasan Wilayah Sunda untuk dapat menjalin hubungan sinergitas kewilayahan terhadap wartawan yang ada. Peran Media Massa baik Media Online, Media Elektronik, Media Radio, dan Media Cetak sangat penting dalam menjaga Kamtibmas bersama terutama saat diwilayah,” kata Armayni.

Kami berharap kepada Awak Media agar mengulas sajian berita yang sifatnya edukatif dan positif kepada masyarakat guna meminimalisir atau menangkal isu-isu hoax yang saat ini berkembang pesat di Media Sosial. Terkait situasi Kamtibmas Nasional, kata Kapolsek  hendaknya semua unsur Mahasiswa maupun masyarakat yang melakukan aksi demo agar tetap tertib dalam menyalurkan aspirasinya.

Lebih lanjut, kata Armayni mengungkapkan, “masyarakat tidak boleh terprovokasi info hoax yang disebarkan orang-orang tak bertanggung jawab. Dalam hal ini, rekan-rekan Wartawan sangat penting, jika rekan-rekan wartawan tidak bisa memfilter tulisan yang dimuat di media massa, akan sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek, termasuk aspek Kamtibmas. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyatukan presepsi dalam menjaga stabilitas keamanan Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 02/PJR Mayor Inf. Oki Risdianto mengungkapkan  pihaknya sangat mendukung kegiatan FGD dalam rangka memperkuat sinergitas Polri, TNI dengan media massa. “Dalam upaya menjaga Kamtibmas bersama-sama menjaga diwilayah,” kata Oki. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *