Media-jabar.net | Kepedulian terhadap kemanusiaan khususnya terhadap para kaum Dhuafa dan Anak Yatim masih terus bergulir. Terlebih seperti halnya yang dilakukan oleh yang mengatasnamakan dari Recovery Tim Gocek, pada saat momentum di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah kali ini terus bergerak berlomba untuk beramal kebaikan.

Walaupun masih dihadapkan dengan situasi kondisi pandemi covid-19, Recovery Tim Gocek yang diketuai oleh Syamsul Bahri menggelar acara buka puasa bersama serta santunan kepada Dhuafa dan ratusan Anak Yatim dengan tetap memenerapkan protokol kesehatan.

Selain dihadiri oleh para pengurus dan anggota Recovery Tim Gocek, acara buka puasa bersama serta santunan kepada Dhuafa dan ratusan Anak Yatim Piatu tersebut dihadiri juga oleh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Ketua RT 03 RW 07, dan digelar di sekretariat Recovery Tim Gocek, yang beralamat di jalan Babakan Sukamantri, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatannya Ketua Recovery Tim Gocek yang lebih akrab disapa Bang Sam, saat diwawancarai awak media-jabar.net menyampaikan, “Alhamdulillah, pada bulan Ramadhan tahun ini, kami masih bisa diberi kesempatan untuk melakukan menyantuni Dhuafa dan ratusan Anak Yatim” ucapnya, Minggu (02/05).

Ketua Recovery Tim Gocek Syamsul Bahri (Bang Sam)

“Untuk Santunan para Anak Yatim, kami mengundang dari wilayah yang ada di Kota Bogor, dan untuk para kaum Dhuafa kami mengundang dari wilayah setempat,” jelas Bang Sam.

Dalam apa yang telah memotivasi dilakukannya acara tersebut dan harapannya ketua Recovery Tim Gocek menyampaikan, “sebenarnya saya sendiri juga sangat bisa merasakan bagaimana hidup menjadi seorang anak Yatim, karena dahulu saya merupakan seorang anak Yatim juga. Jadi apa yang saya alami dulu, pastinya kurang lebih bisa merasakan perasaan bagaimana seorang anak Yatim, apalagi saat akan menjelang menyambut Hari Raya I’dul Fitri. Semoga Santunan yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat,” harap Bang Sam.

Ditempat yang sama Ketua RT 03/07 Dadang mengatakan bahwa, “saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan santunan kepada para Dhuafa dan anak Yatim yang dilakukan oleh Recovery Tim Gocek. Saya dan para ketua RT yang lainnya juga sangat mendukung terhadap kegiatan tersebut,” ucapnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Check Also

Kasdam III/Slw Hadiri Acara Penutupan Sishankamrata di Unhan Bogor

Media Jabar Net Bogor,- Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, hadiri…