Untuk memberikan rasa nyaman bagi penguna jalan di ruas pansela jawa barat ppk 3.1 melaksanakan pemeliaran rutin ruas pamengpeuk -cikaengan

Bagikan berita:

Media jabar net .Bandung – Untuk memberikan rasa nyaman bagi penguna jalan yang melintas di ruas pansela jawa barat ppk 3.1 provinsi jawa barat terus melaksanakan pemeliaran rutin jalan untuk ruas pamengpeuk-cikaengan kab garut dengan menyisir lubang jalan dan melaksanakan penambalan (patcing) mengunakan campuran aspal panas (CAP) .

Hasil pantauan media jabar net dilapangan pemeliaran rutin ini merupakan bagian dari preverpasi jalan cidaun ‘pamengpeuk-cipatujah yang menjadi wilayah kerja ppk 3.1 provinsi jawa barat sehinga kemantapan di ruas jalan nasional ppk 3.1terus terjaga.

PPK 3.1 optimis pada akhir desember 2023 semua pekerjan di ppk 3.1 provinsi jawa barat akan selesai sesuai dengan target yang  telah ditentukan .
PPK 3.1 berharap diakhir tahun ini semua pekerjan dapat selesai tepat waktu tepat biaya ,mutu dan berguna bagi masyarakat  banyak.

Sementara itu iwan penguna jalan yang di temui media jabar di ruas jalan nasional  pamengpeuk sangat mengapresiasi kinerja ppk 3.1 karena ruas jalan yang menjadi kewenangan dari ppk 3.1  mantap dan mulus sehinga penguna jalan yang melintas merasa nyaman dan aman .(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *