TNI – Polri Ngajaga Lembur Pemilu Damai, Indonesia Maju

Bagikan berita:

Media Jabat. Net. Kab. Cirebon, – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus menghadiri acara Panggung Hiburan Rakyat dalam rangka HUT ke-78 TNI di Lapangan Yonarhanud 14/PWY Jl. Pilang Raya, RT. 04 RW.10, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kabupaten Cirebon Jum’at (13/10/2023).

Pagelaran tersebut dihadiri oleh para PJU Kodam III/Slw, para PJU Polda Jabar, Danrem 063/SGJ beserta jajarannya, Walikota Cirebon diwakili Sekta Kota Cirebon, Ketua DPRD Kab. Cirebon, beserta personel TNI dan Polri serta masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Acara yang bertajuk “Panggung Hiburan Rakyat, TNI – Polri Ngajaga Lembur Pemilu Damai – Indonesia Maju” menampilkan berbagai seni budaya dan kreasi Jawa Barat. Hal itu merupakan kado “Sinergitas” istimewa dari Polda Jabar untuk Kodam III/Siliwangi yang merayakan HUT ke-78 TNI.

Pada acara panggung hiburan rakyat tersebut digelar Wayang Golek dengan Cep Dalang millenial Khanha Ade Kosasih Sunarya Giri Harja 2 Putu yang berkolaborasi dengan Dian Anic, Topeng Barong, Ronggeng Ketuk, seniman serba bisa Ega Robot Ethnic Percussion, penyanyi cilik Dede Aprilia serta rampak gendang gabungan TNI-Polri.

Masyarakat Cirebon menyambut baik dan sangat antusias datang memenuhi lapangan Yonarhanud 14/PWY untuk menyaksikan panggung hiburan rakyat yang digelar dengan pesan untuk bersama-sama menjaga kedamaian di bumi parahyangan demi suksesnya Pemilu 2024.

Acara juga diramaikan dengan berbagai stand makanan produk UMKM masyarakat Cirebon. Bagi masyarakat yang hadir pada panggung hiburan, juga disiapkan berbagai doorprize menarik.

Pangdam III/Slw beserta PJU Kodam III/Slw dan Kapolda beserta PJU Polda Jabar mengawali rangkaian kegiatan dengan melaksanakan Baksos memberikan santunan kepada orang tua tidak mampu dan anak-anak yatim di Ramayana Cirebon Square.

Kegiatan dilanjutkan ke Polres Cirebon Kota dengan mengendarai mobil Jeep bersama komunitas Jeep dan Double Cabin lanjutkan pemberian Baksos. Setelah itu bersama Komunitas Vespa dari Mapolres Cirebon Kota menuju Batalyon Arhanud 14/PWY. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *