Tingkatkan Kinerja Pendam III/Slw, Pangdam Beri Dukungan Matsuspen

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung, – Penerangan Kodam (Pendam) III/Siliwangi merupakan badan pelaksana Kodam yang mempunyai tugas pokok untuk mendokumentasikan, mempublikasikan dan mensosialisasikan berbagai kegiatan kedinasan dan kebijakan pemimpin kepada masyarakat.

Pendam memiliki nilai strategis dalam mendukung kinerja dan Tupoksi Kodam di era globalisasi informasi saat ini.

Guna meningkatkan pencapaian tugas pokok Pendam, maka Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan bantuan sejumlah peralatan khusus Penerangan yang diserahkan secara simbolis kepada Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen.

Penyerahan dilaksanakan di sela-sela acara halal bihalal Kodam III/Slw di lapangan upacara Kodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Selasa (02/05/2023).

Peralatan khusus penerangan dukungan dari Pangdam antara lain, Kamera Sony Alpha, Kamera Sony HXR NX-200, Kamera Mobile Sony 6400, Lensa Sony APSC wide 23, Zhiyun Crone M3, Switcher AV Matrik Portable 6 channel, Card PC I ekspress pimix, Switch hub, Kamera Insta 360, Gopro Hero 10 K Black, Mounting dan Clip ON masing-masing 1 unit.

Selain itu juga diberikan HDMI Wireless 3 buah, Kabel HDMI 2 rol, Kabel SDI 2 rol, Converter 2 buah, dan Hardisk Eksternal 2 TB 5 buah.

Pangdam III/Siliwangi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, dukungan peralatan khusus kepada Pendam III/Siliwangi merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap satuan jajarannya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok seiring dengan tuntutan perkembangan saat ini.

“Pendam III/Siliwangi memiliki peran penting dalam pelaksanaan tugas pokok Kodam, juga sebagai ujung tombak dalam mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pimpinan kepada satuan jajaran Kodam maupun kepada masyarakat Jawa Barat dan Banten,” jelas Pangdam.

Pangdam berharap, peralatan yang telah diterima agar dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dipelihara dengan baik agar memiliki nilai manfaat dan usia pakai yang lama.

Pada kesempatan yang sama, Kapendam III/Siliwangi menyampaikan terima kasih kepada Pangdam III/Siliwangi atas dukungan sejumlah peralatan khusus Penerangan dan akan memanfaatkan peralatan tersebut dengan sebaik-baiknya guna mendukung tugas pokok Kodam.

“Penerangan Kodam III/Siliwangi berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pekerjaan sesuai tupoksi dengan lebih pro aktif membangun informasi publik secara sehat, bersahaja, transparan dan akuntabel,” tegas Kapendam. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *