Tim Panahan Senerbal Pusdiksus Kodiklat TNI AL Rajai Kejuaraan Panahan Fly Navy Indoor Archery 2021

Bagikan berita:

Media Jabar.Net. Kodiklatal Sidoarjo – Tim panahan Sekolah Penerbang TNI AL (Senerbal) Archery Pusat Pendidikan Khusus (Pusdiksus) Kodiklatal dibawah pembinaan Komandan Senerbal Mayor Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Ospla berhasil menjuarai event Fly Navy Indoor Archery 2021 dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-76 Tahun 2021, Sabtu, (25/9/2024).

Kejuaraan panahan indoor yang dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 19 September 2021 tersebut diikuti oleh 12 Satker jajaran Puspenerbal, Pasmar 2 dan Beberapa Club panahan undangan di Surabaya.

Upacara pembukaan kejuaraan ini dibuka langsung Komandan Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han. selaku Ketua Yanus Panahan TNI AL dan dihadiri seluruh peserta lomba.

Dalam sambutannya, Danpuspenerbal menyampaikan bahwa olahraga panahan telah menjadi cabang olahraga prestasi yang dilombakan di tingkat daerah hingga olimpiade. Diharapkan dengan event ini dapat dijadikan penyaluran hobi, rekreasi, olahraga dan prestasi serta ajang silaturahmi memupuk persatuan dan soliditas di jajaran penerbangan TNI AL.

Dalam kejuaraan ini siswa Senerbal Pusdiksus Kodiklatal berhasil menyabet Juara I dan II Babak Kualifikasi Barebow Putra, Medali Perak dan Perunggu Aduan Individu Barebow Putra Medali Emas Barebow Beregu Putra.

Raihan medali lainya adalah medali Emas Compound Beregu Putra, Juara II Babak Kualifikasi Barebow Putri, Medali Perunggu Aduan Individu Barebow Putri dan medali Emas, Perak, dan Perunggu Barebow Beregu Putri

Dalam.penyerahan piala Umum pemenang kejuaraan Komandan Puspenerbal berharap dari even ini dapat dijaring atlet-atlet panahan baru yang potensial, untuk menghadapi event yang lebih besar dan memajukan olahraga panahan serta membawa nama harum satuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *