Sektor 7 Sub 2 Cangkuang Bersihkan Rumput Liar Di Bantaran Sungai Citarum

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kab Bandung, – Giat lanjutan Satgas Citarum Harum Sektor 7 Sub 2 Cangkuang laksanakan pembersihan dengan melakukan pembabadan rumput liar di bantaran sungai Citarum wilayah Kp. Paneureusan Desa Cangkuang Wetan, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Selasa (22/11/22).

Penanganan kebersihan lingkungan khususnya sampah dan rumput liar menjadi perhatian Satgas Citarum Harum Sektor 7 Sub 2 Cangkuang agar nampak lebih asri.

Komandan Sub 2 Peltu Edi bersama anggota dengan cepat membersihkannya, agar bantaran sungai rapih dan jangan sampai di jadikan Tempat pembuangan sampah liar.

Menurut Peltu Edi, pembersihan rumput liar yang ada di bantaran sungai Citarum di lakukan sampai tuntas sehingga sungai kembali kepada fungsinya.

“Artinya kami menyelesaikan tugas sampai benar-benar tidak ada lagi rumput liar dan sampah di bantaran sungai tersebut”. Ucapnya.

“Kami terus mengajak dan menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, terlebih di aliran sungai. Selain menjadikan lingkungan tidak bersih juga dapat mencemarkan aliran sungai”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *