Sektor 7 Semoga Taman Sayang Citarum Menjadi Ruang Publik Buat Warga

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kab Bandung, – Upaya meningkatkan dalam memfasilitasi kegiatan warga masyarakat sekitar Satgas Citarum Harum Sektor 7 hadirkan Taman Sayang Citarum yang berada di Kp Bojongsayang Desa Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Kamis (05/12/23).

Pembuatan Taman Sayang tersebut bisa di katakan sangat cepat mengingat Komandan Sektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si terus menginstrukan kepada anggotanya agar bisa mengerjakan pembuatan Taman Sayang Citarum secara maksimal dan dapat selesai sesui dengan waktu yang ditentukan.

Dapat di ketahui bahwa Taman Sayang Citarum di bangun Sektor 7 Satgas Citarum Harum untuk memberikan ruang kepada warga masyarakat sekitar dalam berkegiatan secara outdoor, dan sebagai salah satu wujud dari pemanfaatan lahan yang bisa berguna bagi orang banyak.

Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat yang punya sebutan lain sebagai Srikandi Citarum Sektor 7 menyampaikan, bersyukur alhamdulillah, taman yang beberapa kurun waktu kebelakang masih bisa di katakan lahan yang sangat kurang terurus, setelah kami lakukan observasi maka kami putuskan untuk mengeksekusi lahan tersebut menjadi fasikitas umum (fasum).

“Berharap dengan hadirnya Taman Sayang Citarum bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat untuk berkegiatan atau beraktivitas dan dengan di lakukannya penataan pada lokasi tersebut, semoga tingkat kecintaan warga masyarakat terhadap kebersihan lingkungan bisa terus di tingkatkan”. Harapnya.

Karena, Sambung Srikandi Citarum Sektor 7, kami yakin jika ruang publik yang ada sudah tertata rapih dan bersih, warga masyarakat pun akan sangat menyayangkan jika ruang publik (Taman Sayang Citarum) harus di rusak.

“Namun kami tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna fasum, agar bisa sama-sama menjaga serta merawat Taman Sayang Citarum dengan se baik-baiknya”. Terang Dansektor 7.

Di tegaskannya, perlu di ketahui walau Taman Sayang Citarum merupakan fasum, ada aturan yang harus di laksanakan oleh warga masyarakat yaitu tertib menjaga kebersihan tidak mengotori area taman, wajib membuang sampah pada tempat yang sudah di sediakan.

“Yang terpenting, intinya, pergunakan Taman Sayang Citarum untuk kegiatan yang bersifat positif dan jangan di gunakan hal yang bersifat negatif apalagi hal-hal yang buruk serta melanggar hukum”. Tutup Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *