sektor 7 Koordinasi Dengan Aparat Kewilayahan Dalam Revitalisasi Oxbow

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan revitalisasi oxbow rancamanyar, Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 7 bersama Kades Cangkuang Wetan terus berkoordinasi guna mengevaluasi progres kemajuan pengerjaan.

Nampak terpantau Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si bersama Kades Cangkuang Wetan Asep Kusmiadi, S.Pd.,M.M beserta tokoh masyarakat berdiskusi terkait validasi data bangunan liar yang berada dilahan oxbow rancamanyar bertempat di Posko Sektor 7 Kp. Bojongsayang, Desa Rancamanyar, Baleendah. Kamis (31/08/23).

Usai berdiskusi saat dikonfirmasi awak media Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat yang juga pernah menjabat sebagai Ka Ajendam Jaya ini menyebutkan, revitalisasi oxbow terus berjalan dan validasi pun di kerjakan secara bertahap sehingga prosesnya semua berjalan secara bersamaan, dari apa yang kami evaluasi bersama Kades Cangkuang Wetan dan tokoh masyarakat, tentunya ada beberapa hal yang memang harus di selesaikan, namun hal tersebut bukan sebuah masalah besar masih bisa di komunikasikan.

“Tentunya, kami sesering mungkin lakukan koordinasi, sehingga tupoksi benar-benar berjalan, inilah yang di sebut dengan kolaborasi secara pentahelix, yang dimana kolaborasi ini mengedepankan komunikasi, sehingga sekecil apa pun temuan dilapangan kami diskusikan,” ucap Nurjanah.

Dilanjutkannya, sampai saat ini kami belum menemukan kendala atau hal yang menonjol, sedikit masalah pasti ada namun masih bisa di komunikasikan dan diselesaikan.

Dansektor berharap, “program revitalisasi adalah program kebaikan, dan semoga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tepat pada waktunya,” tandas Nurjanah Suat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *