Sektor 7 Dan BPN Terus Melakukan Koordinasi Terkait Revitalisasi Oxbow

Bagikan berita:

Media Jabar. Kab Bandung, – Cipta kondusifitas Revitalisasi Oxbow Rancamanyar, Satuan Tugas Sektor 7 Citarum Harum terus berkoordinasi bersama Badan Perranahan Negara (BPN) Kabupaten Bandung terkait validasi lahan kepemilikan bersertifikat sah, bertempat di Posko Sektor 7 Kp. Bojongsayang, Rancamanyar, Baleendah, Kab. Bandung. Selasa (01/08/23).

Nampak dilokasi, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si mendampingi Bayu Herdani, BE, Korsub Pemetaan Dasar dan Tematik BPN Kab Bandung pemeriksaan data kepemilikan warga yang pada sebelumnya sudah di kumpulkan melalui Dansub 03 Peltu Jumain.

Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyampaikan, kami terus laksanakan koordinasi kepada BPN terkait kepemilikan lahan yang ada di Oxbow Rancamanyar, mengingat Agustus ini akan segera di realisasikan Revitalisasi.

“Agar tidak terjadi kesalahan, maka yang paling berwenang dan berkompeten terkait kepemilikan lahan kami serahkan pemeriksaannya tentunya kepada BPN karena data lengkap dan global tentu BPN sudah memilikinya sebagai arsip Negara”, terang Nurjanah.

Dari hasil koordinasi, sambung Dansektor, pihak BPN akan lebih memvalidasi dengan melakukan pengukuran ulang sesuai dengan data yang dimiliki dan disesuaikan dengan data yang ada di BPN terkait lahan Oxbow tersebut.

“Seringnya kami berkoordinasi, berharap, kedepan pada saat pelaksanaan Revitalisasi Oxbow tidak ada kendala, berjalan lancar sebagai mana mestinya, sesuai dengan rencana dan agenda yang di tetapkan”, tandas Nurjanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *