Sektor 7 Cek Ipal PT Sparta Guna Santosa Kwalitas Cukup Baik

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Pastikan pelaku usaha industri tertib mengelola limbahnya, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si pengawasan Ipal PT. Sparta Guna Sentosa Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Rabu 10 Januari 2024.

Dalam pelaksanannya Dansektor 7 di dampingi secara langsung oleh Direktur dan HRD perusahaan yaitu Gani Gunawan dan Rezeki, ajak Satgas ke area Ipal.

Usai pengecekan Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyebutkan, hasil dari apa yang kami lihat di lokasi secara keseluruhan perusahaan ini mengelola dan mengolah Ipal sudah sangat baik, dan hal ini patut di jadikan referensi oleh pelaku usaha industri lainnya.

“Beberapa kali kami mencoba pengecekan Ipal ke PT Sparta Guna Sentosa, perusahaan ini terus memaksimalkan bahkan meningkatkan hasil Ipalnya, dengan sistem recycle sehingga tidak ada yang tidak dimanfaatkan kembali,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Dansektor, perusahaan ini mampu memberikan terobosan inovatif yang bisa selalu di sinergikan dengan kami Satgas Citarum Harum dalam merealisasikan program-program yang ada di kami yang salah satunya adalah atasi sampah.

“Namun walau pun secara keseluruhan sudah bagus dan sesuai baku mutu Ipalnya, kami selaku Satgas harus terus memberikan pendampingan dan pengawasan bahkan sampai kepada himbauan agar dalam menjalankan usahanya tetap memperhatikan kelestarian lingkungan dan keseimbangan ekosistem, terutama pada aliran sungai saat limbahnya di keluarkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *