Sektor 22 Sub 7 Bersihkan Sungai Cibeureum Di Bulan Puasa Tetap Terjaga

Bagikan berita:

Media Jabar.Net, Bandung -Satgas Sub 07 sektor 22 Citarum Harum masif melaksanakan pembersihan sungai, hari ini di Sungai Cibeureum wilayah Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Senin (11/05/2020).

Pembersihan sungai dilakukan nersama gober kewilayahan, sebagai bentuk kolaborasi tetap sehingga bisa dijadikan regenerasi ketika bila tugas satgas berakhir, juga bisa mewakili kewilayahan dalam tugasnya.

Peltu Bayu Dwi Cahyadi (Dansub 07 sektor 22) mengatakan, “Bersama anggota Gober Kelurahan Sukawarna, tetap ceria walaupun banyak sampah yang harus dibersihkan,” katanya.

 

Turut hadir pada pembersihan ini,  Lurah Sukawarna (H. Nana), ia menyampaikan, “Anggota subsektor 07 Citarum Harum bersama gober kerja bareng dalam menjaga dan membersihkan sungai dari sampah di wilayah kami,” ucapnya.

Bayu pun menambahkan,  “Pembersihan saat ini,  sepanjang 150 meter dengan hasil sampah yang berhasil diangkat sekitar 890 kg. Kami selalu kolaborasi dengan wilayah agar segera tercapai program pemerintah untuk bersihnya kembali Sungai Citarum yang harum,” ujarnya.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *