Sektor 22 Sub 7 Bantu Warga Sukabungah Bersihkan Puing Sisa Banjir

Bagikan berita:

Bandung – Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 07, masih membereskan pembersihan sisa puing reruntuhan dan longsoran pada hari jumat pekan lalu di Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Selasa (5/05/2020).

Dansub 07 – 22, Peltu Bayu Dwi Cahyadi, mengerahkan anggotanya dibarengi Gober dan aparat kewilayahan, membantu masyarakat terdampak korban banjir dan longsor untuk membersihkan puing dan merapihkan areanya.

“Pagi ini Satgas Citarum Harum subsektor 07 bersama gober, Babinsa Koramil 1897 SK/SJ (Serma Ade Hasan dan Sertu Aldemar) di Kelurahan Sukabungah,
Pembersihan difokuskan ke pengangkatan barang barang yang terpendam banjir beberapa hari yang lalu,” kata Bayu

Serma Ade Hasan selaku Babinsa Kelurahan Sukabungah dibantu oleh Sertu Aldemar dari Koramil 1807 SK/SJ, merasa terbantu dengan keterlibatan satgas Citarum harum subsektor 07.

Ungkapan yang sama terucap dari seorang warga yang tergabung di tim gober kelurahan, karena hal ini merupakan kewajibannya, dia mengatakan, “kami sangat terbantu dengan keterlibatan satgas Citarum harum subsektor 07,” kata Agus sebagai Ketua Gober Kelurahan Sukabungah.

Ditempat terpisah, Danramil 1807 SK/SB mengatakan, “kolaborasi ini akan terus kami laksanakan, demi tercapainya lingkungan yang bersih, saya juga memerintahkan anggota Babinsa agar selalu sosialisasi dengan masyarakat, agar segera tercapai apa yang diharapkan,” ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Lurah Sukabungah, Ibu Nani, “dengan keterlibatan berbagai pihak program pemerintah akan segera tercapai,” katanya.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *