Sektor 22 Sub 6 Selain pembersihan sungai jalin silaturahmi dengan kewilayahan

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kota Bandung – Sektor 22 Citarum Harum Sub 6 bersam Gober kewilayahan melaksanakan karya bakti (Karbak) pembersihan daerah aliran sungai dari kotoran maupun rumput yang tumbuh liar di sepanjang sungai. Kamis (3/6/ 2021).

Pada kesempatan tersebut, anggota satgas bersama gober dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong-royong, melakukan pembersihan di sepanjang aliran sungai cirangrang.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Dansub 6 Peltu Aris Santoso bersama jajarannya. Kegiatan ini dilakukan guna menjadikan lingkungan tetap bersih, sehat, indah, nyaman serta bebas dari penyakit.

Menurut Aris, lingkungan yang bersih dan rapi serta indah, akan sangat nyaman dan enak dilihat dan juga enak didiami. Tentunya dengan lingkungan bebas dari kotor baik itu sampah yang berserakan maupun rumput liar.

“Kami tidak pernah berhenti untuk melakukan pembersihan lingkungan, dan selalu mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan ketika musim hujan saluran air bisa lancar tidak tersumbat sama sampah”. Tuturnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan karya bakti yang dilakukan hari ini, disamping untuk menjaga kebersihan juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi agar terus terbina hubungan yang harmonis antara satgas citarum harum dan kewilayahan.

“Ada hal penting dari kegiatan karya bakti hari ini yaitu disamping untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih, kegiatan ini juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi agar terus terbina hubungan yang harmonis antara Satgas dan kewilayahan”. Jelas Dansub 6.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti pembersihan sungai dan lingkungan, Kasie Ekbang Kelurahan Cirangrang, Ketua Rw. 03, Dansub 6 dan Gober.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *