Sektor 22 Sub 11 Bersihkan Sungai Cipanjalu Sampah Seberat 600 Kg Terangkut

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung –  pagi pagi merupakan pemetaan rencana dan pengecekan kekuatan satgas Citarum Harum sektor 22 sub 11, pada kegiatan pembersihan Sungai Cipanjalu wilayah Kelurahan Babakan Penghulu, Cinambo Kota Bandung, Jumat (8/05/2020).

Satgas Sub 11-22 yang dipimpin oleh Serma Abdulloh Fawzi, pada apel pagi mengatakan, “pagi ini di awali apel dan berdoa serta arahan arahan, dilanjutkan giat karyabakti pembersihan Sungai Cipanjalu Wil RW 06 Kelurahan Babakan Penghulu,” katanya.

Pada karya bakti ini, satgas berhasil membersihkan sungai sepanjang (-+) 130 m, hingga terangkat sampah dan rumput (-+) 600 kg.

“Alhamdulillah kami bersyukur kepada Alloh SWT. atas segala nikmatnya yang paling membahagiakan bagi kami saat ini adalah, sampai dengan saat ini PSBB tahab II skala provinsi masih di berlalukan dan dipertengahan Bulan Romadhon (HR 15) kami semua tim satgas sektor 22 sub 11 Citarum Harum, masih di beri kesehatan kekuatan untuk terus bekerja dan mengabdikan diri demi tercapainya Program Citarum Harum.” tutur Abdulloh.

Hari ini keberadaan air di Sungai Cipanjalu tampak bersih, sehingga satgas makin semangat membersihkan bantaran dan sekitarnya.

Asep/Jpch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *