Sekror 22 Sub 4 Bagas Tewas Terseret Sungai Ciregol Ahirnya Di Temukan

Bagikan berita:

BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 22 Bersama Tim SAR gabungan berhasil menemukan Korban Muhamad Bagas Alhafiz (6) yang terjatuh dan terbawa arus sungai Ciregol. Selasa (31/3/2020) Sore.

Dansub 4 Sektor 22 Sertu Agus Tardiman menyampaikan, Korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan di depan Pabrik Daliatex Dayeuhkolot Kab. Bandung sekitar 10 KM dari tempat terjatuhnya Korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia, kemudian dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban”. kata Dansub 4 Sertu Agus Tardiman melalui sambungan telepon. Kamis (2/4/2020).

Agus mengungkapkan, Korban Muhamad Bagas Alhafiz (6) laki laki merupakan warga Jl. Moch. Toha Gg. Ciseureuh II RT.03/03 Kel. Karasak, Kec Astana Anyar, Kota Bandung.

Sebelunnya, peristiwa bermula ketika korban bersama ibunya hendak menuju ke sebuah ATM. Tiba-tiba Bagas terperosok ke lubang di atas saluran air dan hanyut di depan mata ibunya.

Sang ibu sempat mau masuk ke lubang untuk menyelamatkan anaknya. Namun ia berhasil dicegah oleh warga, saat itu, Kondisi aliran sungai ketika itu cukup deras.

“Begitu lepas anak itu dari si ibu, menginjak ke lubang tersebut sehingga terbawa arus bahkan si ibunya pun mau ikut ke bawah tapi dipegang oleh warga,” terang dia.

Dia mengimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati.”Bawa anak kecil, kitanya lebih waspada dan lebih berhati-hati”. Pungkasnya.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *