Salurkan Bakat dan Kreasi Siswa, SDN 2 Ciseureuh Purwakarta Oftimis Sabet Prestasi di Ajang FLS2N

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung .Purwakarta-  dalam rangka menyalurkan bakat dan kreasi seni siswa dan persiapan gebyar tahunan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Kecamatan Purwakarta maupun menuju Kabupaten Purwakarta tahun 2020 ini,

Pihak UPTD SDN 2 Ciseureuh ,Purwakarta mulai menggelar lomba tersebut di Panggung terbuka sekolah yang mempunyai Misi Bersinar .

Dalam perhelatan lomba ini di tinjau langsung oleh Komite Sekolah kapten ARM Denny Kristian dan Kepala Sekolah UPTD Ciseureuh 2 Purwakarta Siti Hasanah, SPd, M.Pd yang terlihat kompak memberikan dukungan kepada para siswa yang sedang berkreasi seni guna menyabet prestasi pada persiapan ajang FLS2N baik tingkat Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta.

“Untuk meraih prestasi di ajang FLS2N ikita bersyukur dapat dukungan penuh oleh Komite Sekolah, guru dan ortu siswa yang kompak memberikan semangat kepada siswa dengan modal ini kami oftimis bisa meraih prestasi.” Tegas Siti Hasanah S.Pd M.Pd selaku Kepsek di dampingi Komite sekolah Kapten ART.Denny Kristian di sela sela acara tersebut. Kamis (9/01)

Sedangkan perlu diketahui para siswa SDN Ciseureuh 2 Purwakarta setiap tahunya sudah rutin sukses menyabet prestasi dalam ajang tahunan ini.

“Prestasi SDN Ciseureuh 2 Purwakarta setiap tahunya dalam ajang FLS2N biasanya sukses meraih prestasi, Tahun 2020 kita oftimis dapat prestasi lagi. Terutama di lomba seni Tari”papar Kepsek

Meskipun musim hujan namun tidak menyurutkan partisipasi
para siswa yang datang mengikuti lomba yang terlihat cukup semarak ini .(fuljo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *