Ruas jalan Nasional ppk 2.5 siap untuk di lewati pemudik lebaran 2023

Bagikan berita:

Media jabar net.Bandung – Sejumlah perbaikan di ruas jalan nasional yang menjadi kewenangan dari ppk 2.5 terus dikebut menjelang masa libur lebaran 2023 hal itu untuk mengantisipasi kepadatan lantaran tahun ini diprediksi jumlah pemudik akan meningkat pesat .untuk memberikan rasa nyaman kepada pemudik yang melintas di ruas jalan nasional soreang – rancabali – cidaun dilakukan perbaikan antara lain : patching lubang jalan, pemebersihan rumput dan pembersihan saluran.hal itu di katakan anjar humas PT HK kepada media jabar net melalui whatsapp rabu (12/04/2023).

Anjar menjelaskan untuk progres dilapangan karena kita proyek MYC sampai 2024 sudah 30% tapi untuk persiapan lebaran kami sudah siap..

Anjar megatakan untuk mengantisipasi longsor di ruas jalan nasional ppk 2.5 ada beberapa titik sudah kita tangani kami juga menyiapkan rambu pada lokasi rawan longsor dan menyediakan alat berat terutama daerah naringgul dan cidaun.

Untuk memberikan informasi dan kemudahan di perjalanan bagi pemudik ppk 2.5 menyediakan posko siaga lokasinya ada dipasirjambu direksi keet hutama – abipraya.

Anjar berharap muda – mudahan semua program yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan mencapai target dengan dukungan dari masyarakat sekitar baik pemerintahan setempat (yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *