Ruas jalan Nasional Benda -Sukabumi -Rajamandala yang menjadi kewenangan ppk 2.1 sudah mulus dan Mantap

Bagikan berita:

Media jabar net .Bandung – ppk 2.1 pjn wilayah II jabar akan selalu menjaga kualitas dan kondisi jalan Nasional benda – sukabumi-rajamandala agar dalam status mantap.dan tetap melaksanakan pengelolaan jalan nasional secara profesional.hal itu di katakan santoso ppk 2.1 kepada media jabar net minggu (18/06/2023)

pantauan media jabar di lapangan ruas jalan nasional yang di kerjakan oleh ppk 2.1 dalam pelaksanaan pekerjaan yang telah dilaksanakan dilapangan sampai dengan pertengahan bulan juni Hasill pekerjan sangat memuaskan nampak dari mutu dan kualitas jalan yang sesuai dengan standarisasi kelayakan jalan Nasional
Seperti Kegiatan Preservasi Jalan Benda – Sukabumi – Rajamandala yang terlihat sangat mantap .

PPK 2.1 Sebagai Pejabat Penanggung jawab Kegiatan Ruas Jalan Benda – Sukabumi – Rajamandala, Ketika mempersilahkan media jabar net untuk melihat langsung hasil pekerjan di lapangan, ruas jalan nasional yang ditagani ppk 2.1 terlihat sangat mantap.
Secara umum, kualitas jalan yang ditangani PPK 2.1 sangat baik terutama di Jalan Lingkar Cianjur terlihat Mantap Baik.

Memang sudah Terlihat Kinerja ppk 2.1.yang berupaya semakin meningkatkan kondisi Jalan Nasional tersebut dalam status mantap. Dari sikap kepemimpinan, disiplin dan yang terpenting tidak anti kritik. Sehingga semakin menambah perkembangan positif dibidang kerja nya.

Adapun di Ruas Jalan Nasional wilayah Kecamatan Ciranjang Cianjur yg terdapat beberapa Pabrik- Pabrik dari perusahaan besar. Sering menimbulkan kemacetan dititik-titik dan waktu tertentu. Sehingga cukup mengganggu laju kendaraan.

Santoso pun berharap pihak pemerintah daerah, kepolisian dan aparatur lainnya bisa bersinergi,dalam menangani kemacetan yang disebabkan kerumunan massa buruh pabrik, pasar tumpah, maupun pelanggaran lalulintas, dan hal lainnya termasuk ketika ada pekerjaan jalan.

“Kami seluruh jajaran PPK 2.1 terus berupaya maksimal untuk menjaga kemantapan kondisi jalan di Ruas Jalan Benda – Sukabumi – Rajamandala agar lalulintas berjalan lancar., Nyaman dan aman” ujar Santoso, sementara itu asep penguna jalan yang ditemui media jabar net di ruas jalan lingkar Cianjur sangat mengaperesiasi Kinerja ppk 2.1 karena sepanjang jalan benda -Sukabumi-Rajamandala jalan mulus dan mantap sehingga membuat penguna jalan merasa nyaman dan aman.(yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *