Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid – Dansektor 20 Bagi Sembako

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bekasi – Pemberian bantuan sembako oleh Dansektor 20 Satgas Citarum Harum Kolonel Kukuh Hartono sebanyak 75 paket kepada masyarakat desa sumbersari kecamatan pebayuran kabupaten Bekasi yang terdampak Covid 19.

“Alhamdulillah di bulan penuh berkah saat Ramadan ini kami dapat memberikan 75 paket sembako kepada masyarakat Desa Sumber sari ,” kata Kolonel Kukuh saat dikonfirmasi pada Rabu (13/5/2020).

proses penyaluran sembako mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Di antaranya memakai masker, berjaga jarak minimal satu meter, mencuci tangan, dan sebagainya.

“Saya sudah instruksikan agar pembagian sembako menghindari aksi kumpul-kumpul masyarakat, dengan harapan menghindari potensi penyebaran virus Covid-19,” ucap Nya.

Saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan karena dengan mewabahnya virus corona, akibat nya banyak yang terdampak terutama faktor ekonomi dengan adanya pembagian sembako dari Dansektor 20 satgas citarum harum sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat.

Asep/Jpch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *