Rencana Mau Maling , Eh Tergiur

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bangkinang – sial bagi Irfan rencana mau maling namun kepergok oleh yang punya rumah , yaitu Sopiah yang baru keluar dari kamar mandi, si maling jadi ngeres pikiran nya melihat sopiah keluar dari kamar mandi malah hasrat ingin memperkosa nya.

Namun sopiah tau gelagat bejad irfan, kontan sopiah lari mencari pertolongan ,namun sial irfan mengejar dan menusukan pusau ke punggung, serta dada sopiah, kejadian ini hari Kamis (13/8/2020).

Sopiah lokos keluar berteriak kerumah tetangga, melihat gelagat kurang baik irfan lari kabur ke tengah hutan, hingga saat ini belum di temukan pihak kepolisian polsek Bangkinang.

Menurut Sunar adik kakek sopiah membenarkan kejadian itu hingga saat ini cucunya masih terbaring lemah di RSUD Bangkinang , Di tempat tepisah media pun menemui Babhinkamtibmas desa siabu Berigadir polisi Samsir dan membenarkan hingga saat ini pelaku Irpan belum ketangkap tambah Samsir dan pihak kepolisian akan berusaha akan meringkus pelaku Irpan secepatnya tambah Samsir .

Menurut tokoh masyarakat Rt.02/01/Dusun pinaso desa siabu Kecamatan salo kabupaten kampar provinsi Riau  menuturkan bahwa Irpan ini tidak mempunyai pekerjaan tambahnya dan tanggapan Babinsa serka isman heri mengenai pelaku Irpan banyak bermasalah dan keluarga Irpan merasa heran akan kejadian ini kata Babinsa dan semoga cepat tertangkap agar masyarakat tidak merasa ketakutan Kata  isman heri. . (Yoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *