Rapat Pembentukan Pengurus Koperasi Desa Siabu Riau

Bagikan berita:

Media jabar net riau
Rapat musyawarah pembentukan ketua pengurus koperasi maju bersama di desa siabu kecamatan salo provinsi Riau berlangsun di aula Desa Siabu Jumat (6/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut kades siabu Tarmo memilih langsung, serta Muklis terpilih untuk menjadi ketua panitia pembentukan koperasi maju bersama,
Dalam sambutannya Tarmo menghibau kepada anggota koperasi untuk segera menyusun pengurus baru

Ditempat yang sama kabid koperasi Arnawati idris dalam menjelaskan terkait dengan koperasi ini arnawati meminta agar menyusun penetia untuk pembentukan pengurus baru karena pengurus lama telah habis masa jabatannya.maka dari itu susun segera pengurus baru tutur buk arnawati.

Sementara itu sambutan dari kasi pemeritahan kecamatan salo Mutinus menyampai mengenai koperasi ini telah lama pakum kata murtinusn makanya harus segera bentuk pengurus baru dan murtinus menghibau kepada anggota koperasi agar selalu berperan aktif untuk mengawasi koperasi siabu maju bersama kata murtinus.

salah seorang anggota koperasi Nurbai mempertanyakan kepadai kabid dinas koperasi dari kabupaten kampar sejauh ini peranan pihak dinas koperasi, terhadap kapetasi di desa siabu tambah Murbai. (yoe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *