PROGRES PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR KUNINGAN SAAT INI  SUDAH MENCAPAI  5 PERSEN

Bagikan berita:

Media Jabar.Net  Bandung – jalan merupakan prasarana vital transportasi darat yang meliputi segala bagian jalan, termasuk bangunan, pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukan bagi lalu lintas kendaraan dalam mendukung mobilitas barang dan jasa.

Mengingat fungsinya yang begitu penting, dibeberapa jalan sudah tidak mampu lagi mengakomodasi pertumbuhan transportasi yang semakin pesat, sehingga diperlukan jaringan jalan baru.

Salah satu yang saat ini dibangun adalah Lingkar Timur Kuningan di Kabupaten Kuningan. Jalan Lingkar ini bertujuan untuk membagi lalu lintas menerus di ruas Jalan Nasional Kuningan – Cirebon.

Semoga dengan dibangunnya jalan lingkar kuningan  ini mampu mengurai kemacetan yang ada sehingga mampu memangkas waktu tempuh antara Kuningan dan Cirebon serta sebaliknya , dapat menunjang pengembangan di Kabupaten Kuningan hal itu di katakan Arief Budiman .ST. PPk 3.4 Provinsi  Jabar ke pada Media Jabar net senen (30/2020 ).Arief menambahkan untuk paket lingkar timur kuningan sampai saat ini progeres di lapangan sudah mencapai 5 persen dari rencana 10 persen karena saat ini banyak pekerjaan tanah sedangkan cuaca hujan terus  jadi pekerjan rada tertunda  ,mudah -mudahan ini bisa dikejar dengan rekayasa metode pekerjan,”Ujar Arief .

Untuk paket longsegment lagi berjalan semua progres semua plus dari rencana 5 persen Tambah Arief .

Sementar itu warga kuningan Agus yang di temui media jabar net sangat mendukug dan menyambut baik dengan adanya pembangunan jalan lingkar kuningan semoga dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sehinga dapat di pergunakan masyarakat. (yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *