Progres Fisik Pjn Wilayah III Provinsi Jabar Bulan juli Baru 15,7 Persen

Bagikan berita:

Media jabar net.jabar.Bandung –  Satuan kerja (satker) pelaksana jalan nasional  (pjn) wilayah III provinsi jawa barat  tahun 2020 menagani ruas jalan nasional sepanjang 400 km, megerjakan 6 paket longsekmen antara lain pemeliaran rutin ,pengendalian tanaman ,pemeliaran perlengkapan,rehab jalan hal itu di katakan Ryandra Narlan ,ST,MT.  Selaku Kasatker Pjn wilayah III provinsi jabar yang di temui media jabar net di Bandung Rabu (15/07).

Sampai dengan pertegahan juli 2020  pekerjan fisik di lapangan perogres nya sudah mencapai 15,7 persen untuk progres keuangan sudah terserap sekitar 23,13 persen ujar Ryandra.  untuk pembangunan jalan lingkar kuningan yang di kerjakan kontraktor PT. Seneca indonesia sampai bulan juli progres fisik sudah mencapai 10 persen dan progres keuangan sudah mencapai 12 persen.

selain pekerjaan jalan juga ada  pekerjaan perbaikan jembatan .cikaung gading yang termasuk dalam paket pekerjan ppk 3.2  di ruas cipatuja -pagandaran.selain itu kita juga menagani 7 titk longsoran di ruas ppk 3.1 di daerah cidaun,pameungpeuk ,cipatujah ,” Ujar Ryandra .

Untuk angaran tahun 2020 pjn wilayah III prov jabar mendapat dipa angaran sebesar 166 miliar kami berharap semoga covid 19 yang sedang melanda indonesia cepat berakhir sehinga pekerjan dapat berjalan dengan lancar dan agaran dapat normal kembali dan target pekerjan yang kita tangani di akhir Desember dapat selesai tepat waktu,”  Pungkas  ryandra (yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *