Perumda air minum tirta Raharja Kabupaten Bandung berhasil meraih BPKP Award 2023

Bagikan berita:

Media jabar net. Bekasi – Berbagai prestasi terus ditorehkan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung. Terbaru, perusahaan daerah tersebut berhasil meraih BPKP Award 2023 di Sakura Park Hotel & Residance, Kabupaten Bekasi, Jumat, 15 November 2023 lalu.

Penghargaan dari BPKP Provinsi Jawa Barat pada itu, menilai Perusahaan Air Minum dengan Capaian Terbaik Kinerja Keuangan, operasional, dan Tata Kelola Perusahaan Tahun 2022 se-Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan langsung Samono, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M.T.

Dirut Teddy Setiabudi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPKP Jabar dan Bupati Bandung yang selalu mendukung, membimbing, mengarahkan, serta memberikan support yang luar biasa terhadap peningkatan Kinerja Tirta Raharja.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kami dapat selalu berkolaborasi dengan Direksi dan semua pihak untuk peningkatan semua aspek kinerja operasional,” beber Teddy dalam siaran persnya Senin 18 Desember 2023.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi seluruh Manajemen dan Pegawai yang telah berupaya maksimal sesuai aturan,

“Ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi sebuah kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan. Semoga menjadi motivasi untuk kita semua agar kita mampu kita mempertahankannya di tahun-tahun berikutnya serta lebih baik lagi, pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *