Personil Bekangdam III/Siliwangi Bidang teritorial Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat Di Wilayah Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati.

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung –  Senin ( 13 /4/2020 ) Personil Bekangdam III/Slw membagikan 500 masker kepada masyarakat di wilayah binaan Kelurahan. Jatihandap Kecamatan. Mandalajati. Kota Bandung.

Program ini merupakan tindak lanjut bidang teritorial yaitu program Bakti TNI.
Sesuai dengan ST Pangdam III/Slw nomor ST/671/2020 tanggal 4 April 2020 tentang wabah Corona Virus Disease-2019, kaur PAM Bekangdam III/Slw an. Kapten Coba Sidik melaksanakan kegiatan dengan membagikan masker di wilayah binaan kelurahan Jatihandap, guna  mencegah dan menangani penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi wabah penyakit yg berbahaya.

Selain itu ia menuturkan kegiatan ini dilaksanakan guna menindak lanjuti program Bakti TNI, harapan dari kami dengan adanya program ini dapat memupuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan mewujudkan soliditas  antara TNI-Kewilayahan.

Serka Agung Setia Purnama menuturkan, ” Kegiatan ini dilakukan Secara door to door guna memberikan informasi kepada masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kebersihan dan lingkungan serta pedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Harapan kami masyarakat tidak henti”nya utk melaksanakan pola hidup sehat dan rajin berolahraga serta menerapkan metode pshycal distancing dengan cara lebih menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” Ucap Agung.

Lebih lanjut Agung menerangkan  Kesehatan harus tetap dijaga terkait kondisi sekarang  ini dan yang paling utama selalu berdoa setiap akan melaksanakan kegiatan agar kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” Pungkasnya.

Setelah membagikan masker, personil Bekangdam III/Slw melaksanakan juga kegiatan penyemprotan Disinfektan di kantor serbaguna RW 03 Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati. Kapten Cba Sidik mengungkapkan,”  kegiatan inipun kelanjutan dari pencegahan Covid-19.
Kaur Pam Bekangdam III/Slw berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, seluruh komponen dan intinya bersama masyarakat TNI Kuat.” Tutup nya.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *