Pembagunan Jalan Lintas Timur Kuningan dapat meningkatkan perekonomian

Bagikan berita:

Media jabar net Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta-Jawa Barat Ditjen Bina Marga sedang berupaya menyelesaikan jalan
alternatif Cirebon-Kuningan sepanjang 7,2 kilometer. Mulai dari jalan Desa Garatengah, Kecamatan Japara sampai ke Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat mudah mudahan pembagunan jalan lingkar timur kuningan cepat selesai sesuai dengan target yang kita tentukan di akhir tahun ini hal itu di kataka arif ppk 3.4 kepada media jabar beberapa waktu lalu .

Adapun proses pengerjaannya dimulai pada Desember 2019 dengan total anggaran senilai Rp 97,37 miliar.

Kontraktor pelaksananya PT Seneca Indonesia dan konsultan pengawas PT Seecons (KSO), PT Indec Internusa, dan PT Sinergi Teknik Utama.

arif ppk 3.4 jabar berharap dengan selesainya pembangunan jalan lingkar timur kuningan semoga akan memecah kepadatan yang sering terjadi di daerah pasar pasar tradisonal ,akses keluar masuk pemukiman dan fasilitas umum lainya sehinga dapat mempercepat waktu tempuh perjalanan semoga dapat meningkatkan perekonomian warga setempat khususnya dan kabupaten kuningan secara keseluruhan.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *