Peduli Covid-19, Anggota DPRD Kota Bandung, Uung Tanuwidjaja, SE.,MM Berikan Bantuan APD Untuk Team Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Legislator Fraksi Nasdem DPRD Kota Bandung peduli Covid – 19, Uung Tanuwidjaja SE MM. Memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker ke “DAPUR UMUM WARGA KELURAHAN CIPEDES PEDULI COVID-19” di Jalan Sukagalih II No 3 RT 05 RW 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Bandung, Kamis, 28/5/2020.

Bantuan berupa 20 pcs alat pelindung diri (APD) 50 Pcs masker kain dan 2 box vitamin C diserahkan dan diterima langsung oleh Ketua Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid -19, Rahmien Liomintono.

Uung sapaan akrab Anggota DPRD Kota Bandung ini mengatakan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tim Dapur Umum warga ini, karena mereka merupakan pekerja sosial yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. Apalagi Dapur umum warga Peduli Covid – 19 seperti ini merupakan yang pertama kali di lakukan secara swadaya yang sasarannya adalah lansia, Balita dan bagi warga yang membutuhkan. Oleh karena itu perlu kita dukung bersama,” ungkap Uung.

Uung Tanuwidjaja,SE.,MM | Anggota DPRD Kota Bandung

Lebih Lanjut diutarakan Uung Tanuwidjaja, “ saya ingin team dapur umum warga ini tetap semangat dalam membantu masyarakat yang memang membutuhkan. Karena wabah corona ini masih panjang belum di temukan vaksinnya,” ungkapnya.

Karena itulah kita jangan jorjoran dulu, tapi pada saatnya nanti saya pasti akan turun membantu. Saat ini saya memberikan APD karena dengan menggunakan APD berstandar WHO. Jadi, mereka juga aman dalam melayani masyarakat, karena menggunakan alat pelindung diri (APD),’’ bebernya.

Sementara itu ketua dapur umum warga kelurahan cipedes peduli Covid – 19. Rahmien Liomintono mengatakan, Atas nama pribadi dan mewakili rekan- rekan team dapur umum warga kelurahan cipedes peduli covid – 19 mengucapkan terimakasih atas bantuan APDnya dan uang kopinya. Semoga menjadi ladang amal dan mendapat ganjaran yang setimpal dari TUHAN YANG MAHA ESA . AMIIN,” Tutupnya.

(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *