Meriah! Mahasiswa Politeknik STTT Bandung Selenggarakan Fashion Show

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung — Himpunan Mahasiswa Barang Jadi Tekstil (HM-BJT) Politeknik STTT Bandung menyelenggarakan Garment Festival Volume 5 (GFest Vol 05) bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik STTT Bandung, Kamis (9/11) sore.

HM-BJT merupakan salah satu himpunan mahasiswa jurusan yang merupakan organisasi kemahasiswaan bagi mahasiswa/i jurusan Produksi Garmen di Politeknik STTT Bandung.

GFest Vol.05 tahun ini memiliki nama “AirFest G.05” yang mengambil tema “First Class”. Bentuk kegiatannya sendiri berupa penampilan karya mahasiswa secara langsung dengan mengadaptasi konsep Fashion Show untuk jenis karya fesyen.

Kemudian ada juga pameran karya berupa Moodboard dan produk yang bisa diikuti oleh Mahasiswa Jurusan Produksi Garmen Politeknik STTT Bandung dari angkatan 2019 hingga mahasiswa baru angkatan 2023.

GFest ini bertujuan untuk menampilkan serta mengapresiasi karya fesyen yang dibuat oleh Mahasiswa Jurusan Produksi Garmen Politeknik STTT Bandung. GFest yang merupakan acara tahunan organisasi ini sudah dihelat kelima kalinya tahun ini.

Pada pelaksanaannya, acara dibuka dari pukul 15.30 WIB dengan dihadiri ratusan mahasiswa Politeknik STTT Bandung dan puluhan alumni yang antusias mengikuti kemeriahan acara.

Adam Syahrul Ramadhan, mahasiswa jurusan Produksi Garmen Angkatan 2021 yang juga merupakan Ketua Umum HM-BJT Politeknik STTT Bandung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi produk fesyen hasil karya mahasiswa.

“Pada acara GFest Vol 05 ini, puluhan mahasiswa dari jurusan Produksi Garmen Politeknik STTT Bandung mengikuti perlombaan. Peserta juga sangat berantusias dalam mengikuti acara ini sehingga acara dapat berjalan dengan lancar” kata Adam (9/11).

Adam juga berharap bahwa kegiatan ini dapat berlangsung meriah setiap tahunnya. Karena menurutnya, acara ini secara efektif dapat memacu motivasi mahasiswa untuk berkarya.

Kontributor: Agus Liwaya (Pengurus IKA ITT-STTT-Politeknik STTT Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *