MASYARAKAT SUBANG MENGHADIRI PENUTUPAN MTQ KE-XXXVI MERIAH DAN PENUH HIKMAT

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Subang -Musabaqoh tilawatil Qur’an MTQ ke-36 tingkat propinsi Jawa Barat secara resmi di tutup wakil gubernur Jawa Barat KH. UU Ruzhanul Ulum pada Kamis (10/9/2020 ) yang berlangsung di halaman kantor pemkab kota Subang .

Adapun Penutupan tersebut dengan pembacaan para juara dari setiapĀ  cabang perlombaan MTQ, Serta pengumuman para juara tiap kabupaten/kota .

Menurut Wakil Gubernur mengatakam ,” Dengan MTQ ke-36 propinsi Jawa Barat tahun 2020,kita ciptakan sumber daya manusia yang unggul, profesional dan quranni untuk mewujudkan masyarakat Jawa Barat juara lahir batin dan subang jawara

“Prestasi yang telah du ukir para peserta lomba harus menjadi motivasi untuk tidak hanya mengembangkan potensi, Tapi dapat mendorong kewajiban terhadap kitab suci Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari” Ujar UU Ruzhanul Ulum.

Sementara bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan rasa syukur dan merasa terhormat atas terselenggaranya MTQ ke-36 di kabupaten subang. Kegiatan ini menambah suasana agamis menylinuti stiap penjuru kota subang.

“Kami sangat terharu melihat animo masyarakat Subang sungguh sangat luar biasa, sekalipun di tengah pandemi covid-19” ujarnya .

Adapun hasil dari penyelenggara MTQ ke.36 tingkat propinsi Jawa Barat ‘ Yaitu kafilah dari kota Bandung keluar sebagai juara umum dengan nilai. 78.posisi ke.2 di tempati oleh kabupaten bandung dengan nilai 70.Dan posisi ke-3 di tempati kota tasikmalaya. Sementara itu kabupaten subang menduduki posisi ke.4 dari 27 kota kabupaten di Jawa Barat.

Pelaksanaan penutupan MTQ yang dihadiri ketua LPTQ Jawa Barat Bupati dan wakil gubernur menjalankan protokol kesehatan. ( media jabar.net ) HER / PIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *